Jumat, 23 November 2012


cant live without you

seperti yang orang bilang,,, cinta monyet (cinta kecil ).. mungkin cinta pada masa muda bisa di bilang cinta monyet.. cinta yang hanya sekecil monyet gk lebih.. cinta yang rapuh, yang tidak kuat, dan tak sebesar cinta brontosaurus. namun berbeda dengan cinta gw ke dinda... cinta gw ke dia bahkan lebih besar dari brontosaurus. namun enggak dengan dinda... gw rasa dia gk punya cinta sebesar cinta gw ke dia..
saat gw kembali hidupin kembali hp gw yg lama... 

gw ngeliat SMS gw sama si dia dulu (pas SMP)..
gw jadi teringet dia... 
teringet betapa bahagianya gw dulu sama dia..
gw jadi gk rela kehilangan dia...
padahal beberapa waktu lalu gw hampir lupain dia..
sampek skrng gw gk bisa "move on" entah kenapa..
mungkin krn gw udh terlalu terpikat mungkin sama dia...
jadi terbayang dia lagi deh gw... -_____-"


" gk ada yang namanya gelap, adanya kekurangan cahaya.. padahal kalo lampu di luar di nyalain, atau bulan lebih di terangin.. kita bisa melihat beberapa pemandangan indah yang ada di luar "
                     mungkin memang benar.. jarak yang menggelapkan hubbungan gw dulu....
dulu, gw pernah bilang ke dia " i cant live without you ". saat dia ninggalin gw... ge ngerasa mati... entah knp...
betapa menyedihkannya gw sekarang, dulu gw terlalu percaya sama dinda kalo kita bakal jadi pasangan seumur hidup. gw gk tau knp tiba-tiba dia ngomong
" yah... aku mau kamu ngelupain aku, jgn mz qw lagi"
"tapi.. aku masih sayang kamu dinda.."
"terserah.."
buat yang baca ini... pasti kalian bisa membayangkan gimana sakitnya gw. gw sangat mencintai dinda..sangat...
padahal beberapa hari lalu hubungan gw dan dia baik-baik ajah.. tapi.. tiba-tiba dia ngomong itu ke gw... itu membuat gw sakit..

                                                   #kembali ke masa kelas 9#
                   gw keinget saat sama dinda di kelas 9.. saat gw pinjem ke dia penghapus, dia minjemin gw.. dengan sengaja gw pegang tangannya.. dan dia tersenyum malu  saat itu sembil mencubit tanganku.. dia sangat manis menurutku.. saat dia tersenyum..diam..marah sekalipun... di mata gw.. dia tetp yang paling cantik..
itu adalah kejadian saat gw smester 1 di kelas 9.. alias masih masa PDKT..


         lambat laun... dia juga suka sama gw.. tapi pas gw tembak dia, dia nolak dengan alasan dia gk mau pcrn dulu,,
walaupun dia nolek gw.. bukan berarti dinda dan gw gk saling mencintai.. kami tetap saling mencintai.. kami jadi TTM waktu itu.. tapi... kita kyk orng pcrn malah,,,

        seperti yang lainnya hubungan kita mengalami pasang surut,,, mulai dari cemburu, salah paham, dan lain-lain. tapi.. gw berhasil buat hubungan kita balik lagi.

        gw bertekat buat gk ngelakuin kesalahan yng ke dua kali...
setelah beberapa kesalahan yg gw lakuin. gw jadi semakin sayang sama dinda.

       saat dinda sakit, gw selalu ada buat dia..
 saat dia bersedih...bahkan kesepian..
saat dia sakit dan sampai di bawa ke UKS... gw sangat khawatir waktu itu, terlihat dari paras gw yang khawatir dan sedih... sangat mudah mengenali wajah gue kalo galau, sedih, atau khawatir. saat gw kyk gitu biasanya wajah gw berubah jadi lebih jelek... sangat mudah bukan?

    dan saat dia sedih
saat dinda mengetahui Danem SMPnya yang kecil dia sangat sedih,, danemnya bener-bener kecil.. sampai-sampai 100% dia gk bakalan di terima di negeri.. setelah mengetahui itu.. dinda meneteskan airmata,, dia takut kalau dia mengecewakan orang-orang di sekitarnya yang banyak berharap padanya. saat dia sedang menangis.. gw ada di sampingnya untuk menenangkannya.. bahkan saat itu gw juga mau netesin airmata, krn gw juga ngerasain apa yang dia rasain.
             gw peluk dia..gw cium keningnya untuk menenangkannya. dan.. akhirnya gw berdoa agar dinda di beri kekuatan, dan jadikan orang2 di sekitarnya bahagia kepadanya dan tidak kecewa kepadanya karena danem kecil itu adalah kemampuannya sendiri dan jangan jadikan orang-orang yang berharap padanya itu membencinya. doa gw di kabulin.. saat ibunya ngetahui danemnya ibunya gk benci dia, dia bangga sekaligus kecewa... gw doa kyk gitu krn kalau ibunya tau ibunya bisa-bisa gk ngomong sama dinda lagi, dinda dari keluarga broken home ibunya kerja keras buat dia, itulah alasan kenapa dinda takut.



      tapi.. percuma juga bayangin masa lalu... yang lalu gk akan bisa balik lagi.
hanya keajaiban yang dapat mengembalikannya.

dinda... andai kau membaca ini... andai kamu tau dinda... sampai sekarang,,, aku gk bisa ngelupain kamu..
entah kenpa... mungkin... krn gw terlalu mencintaimu...
bahkan gw pernah berharap bisa bersatu dengan mu kembali... dan menjadi pasangat yang bahagia...
khe... tapi itu gk bakalan terjadi..
T_T

#23/11/1012 : i cant live without you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar