Jumat, 16 November 2012

childhood friend

jujuur.. sampai sekarang gw masih kepikiran septi, gw pengen ketemu temen masa kecil gw
gw sangat merindukan dia, bahkan sampai malam ini pun. gw masih kepikiran dia. gw keluar ke halaman luar lantai 2 gw..
gw tengok ke arah kiri, kearah rumah septi yang terletak di sebelah gang di sebrang. lebih tepatnya arah tenggara. gw jadi teringet saat gw maen bareng dia, saat gw di ajak ke ruangan terbuka di atas rumahnya. pada saat itu kami menggesek 2 sterofom bersamaan hingga menghasilkan butiran seperti salju.
ruangan itu sangat sejuk, hingga butiran tadi berterbangan di sekitar kami. tak terkira senangnya diriku waktu itu... dan untungnya butiran sterofom itu gk masuk ke hidungku,,

di saat gw duduk sendiri.. septi selalu memanggilku dari kejauhan dan mengajakku bermain..
dan hal yang sering kami lakukan dulu adalah.. saling menempelkan dahi kami.. dan meletakan tangan di atas kepala.. untuk menentukan siapa yang paling tnggi di antara kami.

pernah pada suatu ketika kami melakukan itu... hampir saja bibir kami bertemu.. saat itu gw masih duduk di kelas TK besar, gw bahagia jadi temennya.. tapi entah dia... apakah dia juga bahagia jadi temen gw?
semua masa itu berakhir saat gw kelas 2SD.
septi pindah rumah.. gw gk tau alamat rumahnya..saat dia pindah.. gw jadi kesepian..

beberapa tahun berlalu, gw hampir ngelupain dia, tapi akibat kejadian tanggal 10-11-2012 gw jadi teringat padanya, dan itu membuat gw  jadi terus mikirin dia, rindu gw yang pernah hilang seolah kembali lagi dan menyebabkan gw selalu memikirkan dia. bagaimana kah dia sekarang? apa dia masih inget sama aku? apa dia masih mau berteman denganku?
ingin pada suatu hari ku kembali bertemu denganmu.. hanya ingin melihatmu parasmu itu sudah cukup bagiku..

aku merindukanmu..


TEMAN MASA KECILMU : YAHYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar