Jumat, 04 Januari 2013

cerita di dalam FB

28 desember 

salah satu cara pria merebut kembali cinta yang telah hilang adalah

mem flashback kenangan indah masalalu dengan sang wanita..

sang pria akan membahas kenangan dulu. bermaksud agar dia teringat kembali, dan mencintai dia kembali.

tapi sayangnya sang pria tidak tau kalau sang wanita sudah tidak mau hidup dengan pria itu kembali.

ditanya apapun sang wanita akan menjawab sama.
"kita gk bisa bersama lagi. kamu udah nyakitin aku"
padahal yg nyakitin dan memutuskan hubungan adalah sang wanita (kebanyakan gitu sihh)

dan loe tau gk intinya apa?
ada beberapa cara menaklukkan wanita
1. beli ninja/ CBR/ sepeda motor yg keren

2. sogok dan dekati orang tuanya

3. ini adalah cara yg paling sulit. taklukkan wanita itu dengan caramu sendiri... be your self saat kau sama dia. dan biarkan dia menerimamu apa adanya. tapi cara ini kemungkinan kecil berhasil. apa lagi bagi cowok gamers kyk gue. yg suka menyendiri dan lebih milih game dari pada apapun.

yahhh tapi gk bisa di pungkiri.. walau pun segila-gilanya kau dengan game online... kau tidak bisa memungkiri. kalau gamers juga butuh cinta dari seorang wanita.. seperti halnya pria normal
dan biasanya orang seperti ini itu adalah orang yang cinta kesederhanaan. dia suka wanita yang berpakaian sederhana.
dan apabila ia bertemu orang yang bergaya istilahnya "muluk" kyk stylish person gitu... pasti dia akan minder.
untuk mencari wanita seperti idaman gamers itu susah.
karena wanita itu tergolong "RARE"
dan siapapun yg mendapatkannya... dia adalah orng yg paling beruntung di dunia.

aku harap aku juga menemukannya.
tapi yang jadi masalah adalah...

temen2 gw gk ada yg mau ngenalin gw ke temen ceweknya..

entah karena dia gk mau di kira temenan sama orng sejelek gue.
atau emang dia gk mau temennya terjerumus dengan orang kyk gue.

begitu banyak problem cinta gue.
sampai-sampai gk keitung..
yahhh mau gimana lagi..
terlahir sebagai orng yg sederhana itu sulit..

apa lagi kebanyakan cewek pasti milih cowok yg stylish daripada yg sederhana. walaupun cowok stylish tadi bisa menyakiti dia berkali2.
sedangkan cowok sederhana kyk gue. kemungkinan besar setia.
karena apa?

mau selingkuh pun sama siapa? ada yg mau ama gue ajah, gue udh bersyukur..

hah.. apa lagi sekarang gue sekolah di sekolah yang 98% penduduknya PRIA!!
ya.. itu benar kawan-kawan..

PRIA.!!
sekali lagi
P.R.I.A !!

tapi 1 hal yg bikin gue tetep bertahan dan gk gila walaupun gk punya pcr adalah..

tuhan pasti tau yg terbaik buat gue.
mungkin ajah kalo gue pacaran ntar gue bisa2 hamilun anak orng di luar nikah. atau bahkan lebih buruk.
mungkin tuhan gk mau gue kyk gitu..
mungkin itu alasan gue jomblo sampai saat ini.
kunci bertahan dari kejombloan adalah
"positif thinking"
bagi pria yg FA(forever alone)/ jomblo/ yg belum punya pacar
gk masalah bro... nyantai ajah.
gk punya pacar bukan berarti gk punya pasangan sehidup-semati (istri)

28 desember
saat gw galau.
hanya satu hal yang bisa gue lakuin..

buat status di FB dan berharap ada yg mau ngoment buat sekedar ngasih semangat..
ataupun untuk nenangin gw. ngasih gue solusi atas masalah yg gue hadapin.

tapi nyatanya hanya like dari status gue yg gue dapetin.
dan yg ngelike pun belum tentu tau perasaan gue.

setelah baca kalimat tadi pasti ada yg berfikir.
"buat apa juga mikirin perasaan orang?. orng lain ajah gk pernah mikirin perasaan gue?"

karena inilah yg terjadi sekarang. semakin maju negaranya semakin individual orangnya. semakin tidak perduli dengan orang lain.
contoh saja new york kota terbesar ke 4 dan termaju dimana orang2nya adalah orng yg "cuek".

ada seorang pria yg meninggal di dalam kereta bawah tanah.
naasnya tidak ada yg tau dan perduli akan pria itu.
pria itu terus naik kereta selama 4 hari. tidak ada yg tau bawha sebenarnya dia sudah mati.
sampai akhirnya media meliput kejadian itu.

Ironis memang.. tapi.. itu adalah yg terjadi sekarang..

gue gk tau apa tujuan sebenarnya sistem status dalam facebook ini di buat.

yg gue lihat skrng di status orng hanyalah orang2 yg berkata sok bijak di status mereka.
yg mereka lkatakan gk sama dengan apa mereka lakukan.

berbagai masalah yg ada di hidup ini. gue coba mencari solusi jalan keluar dengan cara bikin status di fb...
FB adalah social media
sarana untuk bersosial, berbicara dengan satu teman dengan teman yang lain. untuk mencari tau keadaan teman yang berada jauh.

yahh tapi percuma ajaah..
gue ngetik sampek kriting juga gk ada pengaruhnya.


30 desember

gue punya temen baru, sebenernya bukan baru sihh gw temenan sama dia dari SMP tp udh hampir setengah tahun gk saling kontak, dan akhirnya gue dan dia kembali kontak lewat obrolan FB
dan lu tau apa yg pertama gue pikirin soal dia?
"she had beautiful eyes", gue rasa gue bakal jadiin dia target cinta gue

30 desember : penembakan yang tak terjadi
hei ehhh...

ak.. aku... huh...

gw gk bisa nembak dia... udh lama gue gk nembak cewek..
gue gk bisa ngomong apa2 di depan dia.. gue gugup pas mau nembak lu...

baru juga obrolan ma dia 3 hari.. gw udh suka... -____-"
mau gimana lagi.. dia enak di ajak ngomong..
dan part yg gue suka saat dia curhat sama gue..

gue sempet suka sama dia kelas 8, tapi temenya bilang kalo dia bakal pacaran sama adek gw pas udh kelas 9.. dan lagi.. dia dulu pacaran sama orng yg emosional banget. mana gue tergolong yg gk mau cari ribut lagi. gue coment2an sama dia ajah pcrnya udh cemburu ama gue.

itulah kenapa gue gk nembak dia (seinget gue gue gk nembak dia)
entah karena apa..
mungkin gue terlalu takut.

lu tau guys.. dia punya mata yang indah. dulu dia pendiem, gk banyak omong, anggun, gk banyak tingkah.

dan lu tau apa ., . gk ada yang bisa nyaingin keindahan mata dia.
sebagian pria dapat menilai karakter seseorang dari matanya..
tapi bukan gue :D
gue cuman cowok cupu, .,

dia adalah wanita yang misterius, sifatnya susah di tebak. beda sama cewek lain yg gampang banget ketebak.

karena kemisteriusan, dan keindahan matanya itulah yang bikin gue suka sama dia.

aku akan menunggu saat yang tepat
._.b
i hope i had brave
#for beautiful eyes

31 desember


adek gue, bukan adek sih sebenernya dia temen yg gue anggap adek, namanya Taka Afief (nama samaran)
dia bilang ke gue saat di depan dia gue harus jadi diri gue.
gw udh jadi diri gua di depan dia tapi kyknya dia jadi ngerasa aneh deh ke gue.. -____-"


2 januari

"Beautiful eyes" kemana ya??

udh 2 hari gk obrolan sama dia..

kyknya gue kangen sih...
"kayaknya"

atau jangan-jangan kangen beneran bruakakakkak..
sampek mau tidur gue kepikiran dia XD
bego... ampe nyium2 guling gue.. XD

4 januari


sbenernya gue mau nembak lu skrng...

tp gue nunggu saat yang tepat..
kalo di tolak atau di friendzone sih gpp...
ya... bukannya gpp sih..
gw ralat..kalo di tolak atau friendzone ya sedih sih... kecewa juga..
dan pasti akan meninggalkan bekas..
dan perlu waktu untuk bangkit kembali.. dan aku rasa itu akan cukup memakan waktu yang lama... jika memang benar-benar cinta...

sulit untuk menjelaskannya,, bagai mana rasanya di tolak...
tapi yang jelas... itu menyakitkan..
ya... menyakitkan..

beberapa waktu yg lalu gue mau ngomong itu ke dia.. 


gw : oh iya i have something to say..
dia: what is..
gw: 3 words..
gw:
kau tau...
dian... semenjak.. kita obrolan..
gw seneng.. gue punya temen cewek lagi..
ya... itu sangat penting bagiku..
entahlah.. aku juga tak tau mengapa tapi..
aku cukup senang kau mau membuka obrolan denganku..
ya.. itu lebih dari 3 kata.. maaf..
tadinya aku ingin bilang hal yang lain...
Tapi.. aku takut kau tak akan mau bicara denganku lagi..
seperti temen cewek ku yg lain..
entah mereka trauma gara2 gue bilang gitu.
atau takut sama gue, atau muntah-muntah dan menunjukkan gejala kematian setelah gue bilang itu. gue gk tau..
yg jelas mereka udh gk kontak gue lagi...
dan pas gue kontak pun mereka cuek...
thanks ya yan.. im very excited ^__^
lu udh mau jadi temen gue..
soalnya tiap gue FBan... gk ada yg bisa gue lakuin selain bikin status dan ngeliat status gue itu di like
tapi.. ya sudah lah...
intinya gue seneng lu mau nemenin gue... XD
and sorry gue kebanyakan bilang thanks
22:37
dia: aku mau temenan sama kamu, krna cuma kamu temen ku saat ini. cuma kamu cowo yg enak diajak ngobrol. cuma kamu tok yg gk bahas soal cinta dkk.
hei baskom gue serius !
jangan ada hati antara kita

okkeh boy
gue harap sih akan ada hati di antara kita XD
tak ada hati, artinya tak ada empedu, tak ada empedu berrti tak ada cairan empedu, tak ada cairan empedu berarti tk ada zat yang mengimulsikan lemak di dalam pencernaan.. (gue mencoba untuk mengalihkan pembicaraan agar gk tegang, walaupun sebenernya gue sakit hati sob)


tapi gue alihkan pembicaraan.. krn gue gk siap..
dan ternyata dia bilang ke gue.. "jangan ada hati di antara kita"
ya.. gue bisa hargain itu..
tapi...biar pun lu bilang itu seribu kali ke gue..
tetep ajah.. itu gk akan bisa ngerubah perasaan gue ke elu..

gue gk bisa nyembunyiin perasaan gw.. gw gk bisa sembunyiin..
kalo gw tuh.. suka sama elu, gue cinta sama elu "beautiful eyes"
tapi jikapun lu gk suka sama gue, gk papa kok.. gue udh biasa di tolak cewek,, dan lu adalah cewek yg ke 23 (mungkin) yg nolak gue,,(jika lu nolak gue)

gue udh lupa berapa cewek yg udh nolak gue,, saking banyaknya mungkin..

entah kenapa gue terlalu takut buat nembak elu..
mungkin krn gue gk mau sakit hati lagi...

tapi.. walaupun lu gk suka sama gue... gue tetep dukung lu.. dan jadi temen lu, walaupun gue bakal sakit hati saat gw tau bahwa lu udh punya pcr di masa depan.. aku menyayangimu "beautiful eyes"

:'* #nyium guling

#kalian bisa memetik hikmah dari kejadian ini kawan-kawan

gue tau.. postingan gue norak dan gk berkualitas... tp gue hanya ingin membagi pengalaman,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar