Minggu, 11 November 2012


Story : Hari ulang Tahun, 10-11-2012





hari ini adalah hari ulang tahun gw sob... gw mengawali hari dengan sumringah dan berharap di sekolah ada temen gw yang ngucapi selamat ulang tahun ke gue..
jam 07.30 gw berangkat sekolah, saat di sekolah gw ngikutin upacara dengan khitmat. ya.. secara sob hari ulang tahun gue.. gue lahir 10 november 1996, dengan begitu sekarang umur gue udah 16 tahun... demakin bertambah umur gue gue harap semakin banyak pengalaman. gue berada di barisan tengah di upacara karena ada di tengah jadi gue gk begitu khitmat, selalu ada ajah godaan dari mulai temen yang iseng dorong gue hingga hampir jatoh, hingga temen gue yang ngoceh gk karuan.
setelah upacara gue balik ke kelas dan berharap bisa cepet pulang dan nge-Check FB gue... apakah ada yang ngucapin atau belom. ternyata hari itu ada beberapa lomba, lomba pertama adalah tarik tambang. pada awaalnya kelompok gue kalah. karena cowok-cowok di kelas gue kabanyakan badannya kecil. setelah gw summon temen-temen gue yang badannya sebesar bulldozer barulah mereka keok kelompok gue selalu menang sob. dan ada beberapa kelompok yang gk berlaku sportif. setelah mereka kalah mereka tawuran betapa menyedihkannya generasi sekarang. kejadian yang sama hingga 3 kali. dan pihak sekolah memutuskan untuk memulangkan murid-muridnya. dan setelah FB gue buka.. betapa kecewanya gue.. gk ada yang ngucapi 1 pun. sedih banget gue.. di sekolah gk ada yang inget. di FB pun juga gk ada..
beberapa menit kemudia ayah gue manggil "yah..!! turun bantu bapak".
gue di suruh bantu melayani pelanggan yang beli jajan kiloan di rumah gue.. dengan muka cuek gw ngeladenin tante pembeli itu.. dan gue kaget saat dia manggil " yah.. kamu sekarang kelas berapa " dengan cuek gue jawab " kelas 1 SMK " owhh.. kamu se-angkatan sama septi berarti. saat gue mnimbang jajan gue langsung kaget setelah mendengar kata-kata itu. hati gue bahagia..septi adalah temen masa kecil gue.. sekaligus orang pertama yang gue suka sebelum temen TK gue "Lulus" gue sebenernya pengen ketemu septi.. kangen banget gue.. pengen gue melihat paras dia... udah 6 tahun gk ketemu..atau mungkin 10 tahun..
dengan bahagie gue melayani tante tadi yang ternyata ibunya septi. pengen gue bilang ke ibunya "tante kapan septi maen kesini.. udah lama gk ketemu.. jadi kangen" tp gue terlalu takut.
beberapa menit kemudian gue naik dan melihat dari jendela ke arah mana ibunya septi tadi pergi.. apakah dia bersama septi? dalam hati gue bertanya2
kembali melihat FB gue ternyata masih ada gk ada pemberi tahuan, jadi gue mutusin main Game online DN (Dragon Nest) saat gue main game online sejenak gue lihat keluar jendela untuk memastikan apakah septi ikut. gue maen game sampai jam 3 sore, setelah gue rasa bosen gue nengok ke jendela dan tanpa sengaja melihat ibunya septi... dan ternyata septi gk ikut ibunya.ibunya menutup pintu rumah dan pergi dengan sepedamotor. kecewa banget gue. sebenernya sekitar 10 tahun yang lalu septi pindah dari rumahnya yang deket rumah gue, dulu gue sering maen bareng dia, bercanda bareng. gue sangat merindukan dia. gue berharap suatuhari gue bisa bertemu septi. saat masuk gue kembali buka FB setelah gue check lagi ternyata maish gk ada pemberi tahuan. sedih banget gue. lalu gue lihat di pengaturan informasi umum ternyata gue gk nyantumin tanggal lahir gue.. wajar gk ada yang ngucapin. pada malemnya masih gk ada yang ngucapin jadi gue mutusin buat 3 FB untuk mengucapkan HBD kapada FB gue sendiri, miris memang.yang pertama ngucapin selamat ulang tahun ke gue adalah google. bertuliskan "Happy BirthDay ChoirulYahya". sedih rasanya jika gk ada yang ngucapin selamat ulang tahun atau doa di saat kita ulang tahun. gue bersyukur ada yang ngucapin walaupun itu Google. sekitar jam 8 gue kembali liat FB gue dan melihat ada beberapa pemberi tahuan gue seneng banget... jadi terharu gue. lagi asyik menyusuri beranda gue melihat status orang galau. saat gue liat status kyk gitu gue selalu senyum sendiri karen geli sob liat status orang galau itu buat gue geli banget. tapi beneran statusnya itu lucu-lucu sob. mereka galau karena di putusin pacarnya padahal gue lihat beberapa hari lalu dia mutusin pacarnya. mungkin dia kena karma kali ya??. di saat di kasih yang setia malah di sia-siain. di saat di kasih yang gk setia.. marah.. sebel..galau, kata-kata kebun binatang keluar semua. ckckck kalo gue galau wajar karena gue selalu di putusin gw selalu di sia-siain sob. kenapa mereka gk setia ajah sama 1 orang yang bener-bener mencintai dia hingga akhir hayat?. selama pasangan loe setia ya knp gk loe lanjutin gitu,,? kenapa? karena bosen?? ckckck saat ada yanhg mencintai kita sob, jangan di sia-siain karena jika udah gk ad lagi yang mencintai elo.. elo bakal nyesel karena telah menyia-nyiakan mereka.





The End


Tidak ada komentar:

Posting Komentar