Kamis, 04 April 2013

file tidak terbaca oleh HJsplit

ya... di sini saya akan membahas tentang masalah
untuk file yang tidak terbaca oleh HJsplit ini dia:
pastikan bentuk file seperti ini
namfile.tipe file.001
namfile.tipe file.002
dst

ingat! namfile.tipe file.001 jangan, namfile.tipe file.001.flv atau semacamnya
dibelakangnya harus 001 kalo gk? gk akan terbaca oleh HJsplit..
 untuk penggunaan? gw rasa di blog lain banyak jadi gk perlu gw terangin..
  1. cukup download HJsplit, bisa melalui indowebster atau apapun..
  2. open HJsplit
  3. join
  4. input
  5. lalu cari tempat dimana file yang akan di join berada
  6. jika tak terbaca? maka mulailah baca dari atas..namfile.tipe file.001 jangan, namfile.tipe file.001.flv dibelakangnya harus 001

itu sih berdasarkan pengalaman gw... ya.. semoga bermanfaat ajah deh..

3 komentar:

  1. bos mau tanya ni file ku sudah kayak gitu tapi begitu buka hj.split aku join aku cari foldernya kok kosong padahal aku nyimpen disitu..g kebaca gitu gmana??

    BalasHapus
  2. sama gan gw jg gitu.
    si agan pengetahuannya terbatas nih.
    kalo cara gitu, semua jg tau gan.....

    BalasHapus